7 Rekomendasi Rental Mobil Terbaik Bandung

7 Rekomendasi Rental Mobil Terbaik Bandung

  Travel   Ahmad Syarifudin Mahzumi   03 Mar 2024

Bandung adalah salah satu lokasi destinasi wisata yang populer di Indonesia, dengan menawarkan keindahan alam yang sangat menarik, memiliki budaya yang kaya dan juga terdapat berbagai kuliner lezat sehingga menarik bagi para travelers. Untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di Bandung dengan nyaman dan fleksibel, maka anda perlu merental mobil di Bandung. Saat ini untuk rental ataupun sewa mobil di Bandung tidaklah sulit. Karena sudah banyak tempat yang merentalkan mobil dengan harga yang murah. Dengan begitu banyaknya rental mobil di Bandung, penulis ingin membantu merekomendasikan beberapa rental mobil Bandung yang murah dan nyaman. Berikut ini 7 rekomendasi rental mobil terbaik di Bandung :

1. Surya Rental Mobil Bandung

Surya Rental Mobil Bandung adalah salah satu penyedia jasa rental mobil Bandung yang sudah terpercaya. Surya Rental Mobil Bandung sangat di rekomendasikan karena harganya yang telatif murah dan menyediakan berbagai tipe mobil seperti Tipe 1 (Daihatsu Xenia, Avanza Suzuki AVP), Tipe 2 (Yoyota Innova dan KIA Pregio), dan Tipe 3 (Toyota HIACE). Kemudian Surya Rental Mobil Bandung juga menyediakan beberapa macam paket seperti Paket All-Inn, City Tour, Rental plus Driver, Driver Only dan juga Jasa Drop dari Bandung - Jakarta, Bandung - Bandara Soetta, dan Bandung-Jawa hingga Bali.

Surya Rental Mobil Bandung menjadi pilihan rekomendasi pertama untuk rental mobil Bandung karena sudah terpercaya dan berfokus utama di Bandung, pelayanan 24 jam dan juga memiliki reputasi dan ulasan yang baik dari pelanggan-nya. Jika anda penasaran, anda bisa langsung menghubungi admin Surya Rental Mobil Bandung.

2. Jasa Prima Rental

Rekomendasi kedua adalah Jasa Prima Rental. Karena menyediakan beragam jenis mobil dan juga motor di Bandung. Jasa Prima Rental menyediakan 3 jenis rental diantaranya bisa harian, mingguan bahkan bulanan.

3. Shakila

Travel Mobil Bandung selanjutnya adalah Shakila. Shakila juga penyedia sewa mobil dan motor di Bandung dengan harga yang cukup murah.

4. Fauzan Transport

Fauzan Transport adalah layanan Travel dan Wisata di Bandung. Menyediakan berbagai jenis mobil travel seperti Avanza, Innova, Hiace, Alphard dan Elf.

5. Keken Rent Car

Keken Rent Car merupakan perusahaan yang menyewakan mobil di berbagai kota, salah satunya ada di Bandung. Keken Rent Car juga mensupport anda dengan driver yang berpengalaman.

6. TRAC

Berikutnya adalah TRAC, juga menyediakan rental mobil di Bandung. TRAC memberikan layanan rental berbagai jenis mobil, bus, truk dan juga motor.

7. Global Transport

Dan terkahir adalah Global Transport yang melayani sewa mobil, bus pariwisata, dan juga truk. Selain jasa rental mobil, Global Transport juga melayani jasa angkut pindahan, rental arat berat dan jasa paket wisata seperti hotel dan tiket wisata. Dan juga menyediakan jasa lainnya yang terbilang lengkap.

KESIMPULAN

Kami sudah menjelaskan secara singkat mengenai 7 rekomendasi rental mobil di Bandung. Semua perusahaan rental di atas yang penulis bagikan adalah jasa rental mobil di Bandung sudah cukup dikenal. Surya Rental Mobil Bandung adalah rekomendasi pertama karena Jasa Rental Mobil asli Bandung, harganya terjangkau dan juga terpercaya. Namun anda bisa coba memilih jasa rental mobil bandung sesuai dengan kebutuhan dan nyaman dihati anda. Tentunya masih banyak lagi jasa rental mobil bandung lainnya yang belum disebutkan pada artikel ini.

Bagikan Artikel Ini :

Blog Terkait

Rekomendasi Travel Mobil Murah di Bandung 2024
Rekomendasi Travel Mobil Murah di Bandung 2024

Travel Mobil Murah di Bandung 2024 - Travel mobil adalah salah satu jasa transportasi yang populer di Bandung. Travel mobil...

Selengkapnya
5 Rekomendasi Travel Mobil Bandung Jakarta Terbaik
5 Rekomendasi Travel Mobil Bandung Jakarta Terbaik

Travel mobil merupakan sarana transportasi yang sangat dibutuhkan di Kota Bandung. Terutama travel mobil antara Kota Bandung dan jakarta, setiap...

Selengkapnya
5 Rekomendasi Sewa Mobil Bandung 12 Jam untuk Lebaran
5 Rekomendasi Sewa Mobil Bandung 12 Jam untuk Lebaran

5 Rekomendasi Sewa mobil Bandung 12 jam untuk lebaran. Liburan Lebaran adalah momen yang paling dinantikan untuk berkupul dengan keluarga...

Selengkapnya

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to ahmadsyarifudin798@gmail.com

Ahmad Syarifudin Support
6285774591955
Call us to +6285774591955 from 0:00hs a 24:00hs
Hello! What can I do for you?
×
Kontak Whatsapp