5 Rekomendasi Sewa Mobil Bandung 12 Jam untuk Lebaran

5 Rekomendasi Sewa Mobil Bandung 12 Jam untuk Lebaran

  Travel   Ahmad Syarifudin Mahzumi   09 Mar 2024

Daftar isi

  • 1. Surya Rental Mobil Bandung
  • 2. Queen Tour Travel 
  • 3. Aberta Rental
  • 4. Global Transport
  • 5. TRAC Astra
  • Kesimpulan

5 Rekomendasi Sewa mobil Bandung 12 jam untuk lebaran. Liburan Lebaran adalah momen yang paling dinantikan untuk berkupul dengan keluarga dan teman. Dan liburan lebaran di Indonesia, selalu identik dengan berwisata. Bandung adalah salah satu detinasi wisata yang paling di minati oleh para wisatawan, baik itu wisatawan luar kota ataupun dalam kota. Di Bandung banyak tempat-tempat wisata favorit yang selalu ramai ketika liburan lebaran seperti Tangkuban Perahu, Sari Ater, Dusun Bambu, Park Zoo, Kwah Putih, Situ Patenggang, dan masih banyak tempat wisata lainnya.

Bagi anda yang merencanakan perjalanan ke Bandung selama Liburan Lebaran, menyewa mobil menjadi pilihan yang sangat praktis untuk menjelajahi area Wisata Bandung dengan lebih leluasa. Berikut adalah 5 rekomendasi penyedia jasa sewa mobil di Bandung yang menyediakan layanan Sewa Mobil 12 jam untuk menemani perjalanan liburan lebaran Anda berkeliling Bandung : 

1. Surya Rental Mobil Bandung

Surya Rentall Mobil Bandung adalah penyedia sewa mobil dan travel di Bandung yang sudah terpercaya pelayanannya. Surya Rental dapat menemani perjalanan anda, baik itu perjalanan liburan, dinas ataupun mudik lebaran. Dan Surya Rental juga memiliki bermacam-macam pilihan mobil berkualitas baik, mobil terawat dan bersih, fasilitas memadai seperti AC dingin, Music Player, dan lain-lain. Surya Rental menjadi rekomendasi sewa mobil Bandung urutan pertama, karena harganya relatif murah dan berpengalaman.

Jadi seharusnya, bagi anda yang membutuhkan transportasi darat untuk mudik ataupun liburan keliling Bandung, Surya Rental adalah pilihan yang tepat. Surya Rental dapat menyewakan mobil sesuai dengan kebutuhan anda, baik untuk sewa mobil 6 jam, 12 jam, 18 jam, 24 jam, dan bahkan waktu lain sesuai kebutuhan. 

Berdasarkan ulasan yang terdapat dari Google, Surya Rental memiliki ulasan dan respon yang sangat baik dari para pelanggannya. Karena menurut para pelanggannya, Surya Rental responnya cepat terhadap pelanggan, mobilnya bagus dan terawat, dan supirnya profesional, tepat waktu, tahu jalan, juga ramah. Adapun pilihan mobil yang bisa di sewa dari Surya Rental cukup banyak, seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki APV, Honda BR-V, KIA Pregio, Toyota Innova, Elf Long dan Toyota Hiace. Apabila anda membutuhkan mobil jenis lain, anda bisa segera mengubungi Surya Rental. Jadi bagi anda yang membutuhkan sewa mobil di Bandung 12 jam untuk Lebaran ataupun untuk kepentingan lainnya, Anda bisa segera menghubungi Surya Rental Mobil Bandung, rental mobil di Kopo, Bandung. Klik Link Harga Sewa Surya Rental.

2. Queen Tour Travel 

Tempat sewa mobil di Bandung berikutnya adalah Queen Tour Travel. Queen Tour Travel juga melayani rental mobil untuk waktu 12 jam dan sesuai durasi waktu yang dibutuhkan. Queen Tour Travel menyediakan beberapa pilihan mobil seperti Bus, Hiace, Innova, Fortuner, dan lain-lain.

3. Aberta Rental

Rekomendasi tempat sewa mobil yang ketiga adalah Aberta Rental. Tempat sewa mobil yang berlokasi di Regol Bandung. Terdapat beberapa mobil yang disewakan antara lain, Xenia, Avanza, Mobilio, Innova, Ertiga, Livina, dan-lain-lain.

4. Global Transport

Global Transport melayani sewa mobil bus pariwisata, truk, cargo, dan paket wisata. Lokasi cabangnya cukup banyak, terdiri dari kantor cabang di Yogya, Semarang, Bandung, Jakarta dan di kota besar lainnya.

5. TRAC Astra

Rekomendasi tempat sewa mobil Bandung lainnya adalah TRAC Astra. TRAC adalah perusahaan yang menyewakan kendaraan seperti Bus, Truk, Motor, Mobil Komersial, dan lain-lain.

Kesimpulan

Tempat sewa mobil di Bandung memang banyak. Tetapi pelanggan harus pintar memilih jasa sewa mobil. Surya Rental adalah penyedia jasa rental atau sewa mobil yang dijadikan rekomendasi utama karena Surya Rental berdomisi asli Bandung. Kemudian Surya Rental juga memiliki ulasan yang sangat baik dari para pelanggannya. Tetapi penulis hanya merekomendasikan, adapun anda sebagai pelanggan sewa mobil, bisa memilih jasa sewa mobil Bandung sesuai kebutuhan anda dan berdasarkan penilaian anda.

 

Bagikan Artikel Ini :

Blog Terkait

Rekomendasi Travel Mobil Murah di Bandung 2024
Rekomendasi Travel Mobil Murah di Bandung 2024

Travel Mobil Murah di Bandung 2024 - Travel mobil adalah salah satu jasa transportasi yang populer di Bandung. Travel mobil...

Selengkapnya
5 Rekomendasi Travel Mobil Bandung Jakarta Terbaik
5 Rekomendasi Travel Mobil Bandung Jakarta Terbaik

Travel mobil merupakan sarana transportasi yang sangat dibutuhkan di Kota Bandung. Terutama travel mobil antara Kota Bandung dan jakarta, setiap...

Selengkapnya
7 Rekomendasi Rental Mobil Terbaik Bandung
7 Rekomendasi Rental Mobil Terbaik Bandung

Saat ini untuk rental ataupun sewa mobil di Bandung tidaklah sulit. Karena sudah banyak tempat yang merentalkan mobil dengan harga...

Selengkapnya

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to ahmadsyarifudin798@gmail.com

Ahmad Syarifudin Support
6285774591955
Call us to +6285774591955 from 0:00hs a 24:00hs
Hello! What can I do for you?
×
Kontak Whatsapp