Sewa Mobil Elf Long di Bandung Jaminan Harga Termurah

Sewa Mobil Elf Long di Bandung Jaminan Harga Termurah

  Rental Mobil Bandung   Ahmad Syarifudin Mahzumi   12 Mar 2024

Sewa mobil elf long di Bandung, harganya bervariasi. Mobil Elf Long biasanya disewa untuk kebutuhan perjalanan grup perusahaan atau liburan keluarga besar. Dengan kapasitas Elf long hingga 17 orang, sangat cocok digunakan untuk transportasi grup. Terutama jika digunakan untuk keliling Bandung untuk wisata family gathering. Bandung dikenal dengan sebutan Paris Van Java, Salah satu kota yang kaya dengan destinasi wisata indah, menarik serta terpopuler di Indonesia.

Perusahaan-perusahaan yang berada di Kota tetangga seperti Jakarta, Bogor, Cianjur dan Bekasi biasanya menjadikan Bandung sebagai destinasi utama untuk acara-acara liburan. Untuk itu, sewa elf long dapat menjadi solusi yang ideal sebagai transportasinya. Dengan ruang yang luas, menjadikan perjalanan lebih nyaman. Dan sangat disarankan, perusahaan jasa sewa mobil elf long tersebut, berasal dari Bandung. Sehingga lebih menguasai area wisata di seluruh Bandung, dan bisa menjadi tour guide (pemandu wisata) yang tepat.

 

Kenapa Harus Sewa Mobil Elf Long di Bandung ?

 

1. Elf Long Memiliki Ruang yang Luas

Salah satu keunggulan mobil Elf Long adalah memiliki ruang yang luas. kapasitas Elf long yang luas, mampu membawa hingga 17 orang penumpang, termasuk sopir. Elf long, mobil yang sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Dilengkapi dengan AC yang dingin dan jarak antar kursi cukup jauh sehingga ruang kaki para penumpang lebih luas, membuat penumpang nyaman menikmati perjalanan wisata tanpa merasa sesak.

2. Menguasai Area Wisata Bandung

Jika jasa sewa mobil yang digunakan asli dari Bandung, maka sopir lebih menguasai area wisata. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih. Contohnya seperti Surya Rental Mobil Bandung, merupakan penyedia jasa sewa mobil di Bandung yang sudah terpercaya dan murah. Anda dapat sewa mobil elf long di Surya Rental Mobil Bandung. Dimana, harga sewa relatif murah yaitu mulai dari Rp. 900.000 per 12 jam.

3. Perjalanan Wisata lebih Fleksibel

Sarana transportasi dengan sewa mobil elf long di Bandung, memberikan fleksibilitas yang besar dalam merencanakan perjalanan Anda di Bandung. Anda jadi lebih mudah untuk mengatur jadwal run down sesuai dengan kebutuhan anda tanpa harus terikat dengan jadwal transportasi umum. Surya Rental Mobil Bandung sudah terbiasa untuk mengantar acara-acara keluarga ataupun perusahaan ke tempat wisata di Bandung seperti area Ciwidey, Lembang, Kota Bandung, dan tempat wisata lainnya. 

4. Akses ke Tempat Wisata lebih Mudah

Dengan menggunakan jasa sewa mobil Elf long di Surya Rental, anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di sekitar Bandung. Tempat wisata alam seperti Kawah Putih, Kawah Renganis, Ranca Upas, dll. Ataupun tempat wisata area Lembang seperti Tangkuban Perahu, Pemandian air panas Sari Ater, Dusun Bambu, dll.

Jadi sekarang anda sudah bisa merencanakan area wisata mana saja yang akan dikunjungi selama di Bandung. Surya Rental adalah penyedia sewa mobil di Bandung yang direkomendasikan.

 

Sumber Gambar : Sura Rental

 

Bagikan Artikel Ini :

Blog Terkait

6 Biaya Tambahan Yang Ada Ketika Sewa Mobil
6 Biaya Tambahan Yang Ada Ketika Sewa Mobil

6 Biaya Tambahan Yang Ada Ketika Sewa Mobil - Sebelum Anda menyewa mobil, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa biaya...

Selengkapnya
7 Keuntungan Mudik Lebaran dengan Rental Mobil di Bandung
7 Keuntungan Mudik Lebaran dengan Rental Mobil di Bandung

Mudik lebaran merupakan tradisi rutin tahunan yang dinantikan oleh banyak orang di Indonesia. Berikut adalah 7 keuntungan mudik lebaran dengan...

Selengkapnya

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to ahmadsyarifudin798@gmail.com

Ahmad Syarifudin Support
6285774591955
Call us to +6285774591955 from 0:00hs a 24:00hs
Hello! What can I do for you?
×
Kontak Whatsapp