5 Rekomendasi Travel Mobil Bandung Jakarta Terbaik

5 Rekomendasi Travel Mobil Bandung Jakarta Terbaik

  Travel   Ahmad Syarifudin Mahzumi   16 Mar 2024

Daftar isi

  • 1. Surya Trans / Surya Rental Mobil Bandung / Travel Mobil Bandung Jakarta
  • 2. Day Trans
  • 3. CitiTrans
  • 4. Baraya
  • 5. Jackal Holidays Shuttle
  • Kesimpulan

5 Rekomendasi Travel Mobil Bandung Jakarta Terbaik - Travel mobil merupakan sarana transportasi yang sangat dibutuhkan di Kota Bandung. Terutama travel mobil antara Kota Bandung dan jakarta, setiap harinya selalu mencapai trafik lalu lintas yang tinggi. Banyak orang yang datang ke Bandung dengan berbagai tujuan, ada yang datang untuk agenda pekerjaan dan ada juga yang datang ke Bandung untuk berlibur. Pada artikel ini, kami akan membagikan 5 rekomendasi travel mobil Bandung Jakarta terbaik, diantaranya :

1. Surya Trans / Surya Rental Mobil Bandung / Travel Mobil Bandung Jakarta

Surya Trans atau Surya Rental Mobil Bandung adalah agen travel dan rental mobil yang berlokasi di Kopo, Bandung. Surya Trans menawarkan layanan travel mobil Bandung ke Jakarta, dengan sistem door to door. Jadi, jika Anda menggunakan layanan Surya Trans, maka Anda tidak perlu repot untuk datang ke lokasi Surya Trans. Anda cukup menunggu di rumah atau lokasi asal Anda, Surya Trans akan menjemput Anda tepat waktu sesuai jadwal pemesanan.

Selain melayani Travel Mobil Bandung - Jakarta, Surya Trans juga melayani jasa rental mobil di Bandung, dengan harga yang relatif lebih murah dari agen rental mobil lainnya, dan sudah termasuk dengan supir. Banyak pilihan mobil yang bisa Anda pesan, diantaranya Avanza, Xenia, Pregio, BR-V, Innova, HIace dan Elf. Dan bagi Anda yang berniat liburan keliling Bandung, Surya Trans atau Surya Rental Mobil Bandung juga melayani City Tour atau paket wisata untuk keliling tempat Wisata Bandung, mulai dari daerah Lembang, Kota Bandung dan wisata untuk daerah Ciwidey.

Surya Trans sangat direkomendasikan untuk Anda yang berniat memesan travel mobil di Bandung ke Jakarta, ataupun travel ke tempat-tempat di Pulau Jawa lainnya, tanpa transit. Terutama bagi Anda yang pergi travel ke Jakarta dini hari. Surya Trans memiliki supir-supir yang sudah berpengalaman, menguasai jalan dan ramah. Pesan jasa travel mobil Bandung Jakarta ke Surya Trans sekarang melalui Whatsapp 0811 2205 223. Dan untuk pemesanan travel mobil Bandung Jakarta, Anda juga bisa berkunjung ke situs Surya Rental Mobil Bandung.

2. Day Trans

Travel selanjutnya adalah Day Trans. Day Trans merupakan penyedia travel mobil yang ada di Bandung, yang melayani Shuttle Jakarta Bandung. Day Trans, travel di Bandung yang sudah terpercaya. Untuk mengetahui informasi lebih detail, Anda dapat berkunjung ke situs Day Trans.

3. CitiTrans

CitiTrans merupakan jasa travel mobil yang ada di Bandung dan sudah terpercaya. Citytrans menyediakan banyak rute, salah satunya Travel Bandung ke Jakarta. Untuk booking travel di CityTrans, Anda dapat masuk ke situs CityTrans.

4. Baraya

Jika Anda butuh travel Bandung Jakarta atau sebaliknya, ada juga Baraya Travel. Anda dapat booking melalui situs resmi Baraya.  Baraya Travel didirikan sejak tahun 2006, untuk memenuhi kebutuhan shuttle travel Anda. Tersedia juga jasa Cargo untuk rute Bandung - Jakarta.

5. Jackal Holidays Shuttle

Terakhir, ada travel Jackal Holidays Shuttle. Travel Mobil Bandung yang terletak di beberapa lokasi, diantaranya Jl. Dipatiukur No.8, Jl. Dipatiukur No.2 dan di Kiaracondong. Jika Anda akan booking travel Jackal, Anda dapat booking melalui situs Jackal.

Kesimpulan

Pada artikel ini, kami membagikan 5 pilihan jasa travel di Bandung ke Jakarta dengan kualitas terbaik. Anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu, travel yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Masih banyak lagi jasa travel mobil di Bandung yang bisa anda pesan untuk mengantar perjalanan Anda.

Bagikan Artikel Ini :

Blog Terkait

Rekomendasi Travel Mobil Murah di Bandung 2024
Rekomendasi Travel Mobil Murah di Bandung 2024

Travel Mobil Murah di Bandung 2024 - Travel mobil adalah salah satu jasa transportasi yang populer di Bandung. Travel mobil...

Selengkapnya
5 Rekomendasi Sewa Mobil Bandung 12 Jam untuk Lebaran
5 Rekomendasi Sewa Mobil Bandung 12 Jam untuk Lebaran

5 Rekomendasi Sewa mobil Bandung 12 jam untuk lebaran. Liburan Lebaran adalah momen yang paling dinantikan untuk berkupul dengan keluarga...

Selengkapnya
7 Rekomendasi Rental Mobil Terbaik Bandung
7 Rekomendasi Rental Mobil Terbaik Bandung

Saat ini untuk rental ataupun sewa mobil di Bandung tidaklah sulit. Karena sudah banyak tempat yang merentalkan mobil dengan harga...

Selengkapnya

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to ahmadsyarifudin798@gmail.com

Ahmad Syarifudin Support
6285774591955
Call us to +6285774591955 from 0:00hs a 24:00hs
Hello! What can I do for you?
×
Kontak Whatsapp