6 Biaya Tambahan Yang Ada Ketika Sewa Mobil

6 Biaya Tambahan Yang Ada Ketika Sewa Mobil

  Rental Mobil Bandung   Ahmad Syarifudin Mahzumi   13 Mei 2024

6 Biaya Tambahan Yang Ada Ketika Sewa Mobil - Sebelum Anda menyewa mobil, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa biaya tambahan yang akan dikenakan saat Anda sewa mobil. Pada artikel ini, kami akan membagikan 6 jenis biaya tambahan yang biasanya ada ketika sewa mobil, diantaraanya :

  1. Biaya Bahan Bakar (BBM)
  2. Biaya Tol
  3. Biaya Parkir
  4. Biaya Uang Makan Sopir
  5. Biaya Tiket Masuk Tempat Wisata
  6. Biaya penjempuran dan drop di luar area tertentu.

Bagaimana agar tidak terkena biaya-biaya di atas ketika sewa mobil ? Solusi agar tidak terkena banyak biaya tambahan ketika sewa mobil adalah menggunakan layanan paket sewa mobil All-In. Dengan layanan paket All-In, maka harga yang ditawarkan sudah include semua biaya. Surya Rental Mobil Bandung menawarkan layanan sewa mobil All-In, sudah termasuk semua biaya, termasuk tiket wisata dan voucher hotel jika diperlukan.

Surya Rental Mobil Bandung menawarkan layanan sewa rental mobil di Bandung dengan harga yang relatif murah dibanding para pesaingnya. Mobil yang ditawarkna juga beragam antara lain, Avanza, Xenia, APV, BR-V, Innova, Pregio, Elf, Hiace dan Bus. Anda dapat booking waktu dan mobil dari Surya rental dengan mudah kapan saja dan dimana seja melalui situs web Surya Rental.

Bagikan Artikel Ini :

Blog Terkait

7 Keuntungan Mudik Lebaran dengan Rental Mobil di Bandung
7 Keuntungan Mudik Lebaran dengan Rental Mobil di Bandung

Mudik lebaran merupakan tradisi rutin tahunan yang dinantikan oleh banyak orang di Indonesia. Berikut adalah 7 keuntungan mudik lebaran dengan...

Selengkapnya
Sewa Mobil Elf Long di Bandung Jaminan Harga Termurah
Sewa Mobil Elf Long di Bandung Jaminan Harga Termurah

Sewa mobil elf long di Bandung, harganya bervariasi. Mobil Elf Long biasanya disewa untuk kebutuhan perjalanan grup perusahaan atau liburan...

Selengkapnya

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to ahmadsyarifudin798@gmail.com

Ahmad Syarifudin Support
6285774591955
Call us to +6285774591955 from 0:00hs a 24:00hs
Hello! What can I do for you?
×
Kontak Whatsapp