Manfaat Website Toko Online untuk Penjualan

Manfaat Website Toko Online untuk Penjualan

  Bisnis Internet   Ahmad Syarifudin Mahzumi   15 Jul 2023

Setiap perusahaan professional, 100% sudah memiliki website, salah satunya perusahaan yang bergerak dalam penjualan barang atau produk. Meskipun untuk penujualan produk saat ini sudah efektif melalui website marketplace seperti, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan marketplace lainnya. Mungkin masih banyak yang berfikir, untuk apa memiliki website, saya bisa memaksimalkan penjualan melalui marketplace ko.

Semua pelaku bisnis penjualan produk baik itu pelaku utama produksi sendiri ataupun reseller, dan dropshipper, tidak bisa memungkiri bahwa marketplace sangat membantu untuk memaksimalkan penjualan. Akan tetapi, memiliki website sendiri juga penting loh. Apa saja manfaat website toko online untuk penjualan ?

APA KEUNTUNGAN WEBSITE UNTUK PENJUALAN ?

  1. Usaha akan menjadi terpercaya dan terlihat profesional jika sudah memiliki website. Contohnya seperti Eiger , Azawear dan 3Second sudah memiliki website;
  2. Jika anda sudah memiliki pelanggan, anda bisa menarik pelanggan untuk transaksi langsung melalui website anda sendiri.
  3. Membantu meningkatkan penjualan online.
  4. Membantu meningkatkan merk (brand awareness). Anda bisa memasukan informasi detail tentang perusahaan anda dan produk-produk anda di katalog
  5. Anda mendapatkan laporan transaksi dan member atau pelanggan tetap dari penjualan produk anda. Jadi anda bisa mengelola database tersebut untuk terus memaksimalkan penjualan bahkan untuk mendapatkan ide baru pada bisnis anda sesuai pengelohan data.

Bahkan masih banyak lagi manfaat yang bisa didapatkan dari website. Apakah sekarang anda sedang mencari jasa pembuatan website toko online ? Klik link disini anda bisa melihat fitur-fitur dari website toko online atau online shop. Dan anda bisa kontak kami melalui link whatsapp yang ada di website ini.

Bagikan Artikel Ini :

Blog Terkait

5 Layanan Google yang mendukung Menghasilkan Dollar
5 Layanan Google yang mendukung Menghasilkan Dollar

Google memang lebih dikenal sebagai Search Engine dikalangan pengguna internet. Meskipun, sebenarnya Google tidak hanya menyediakan layanan mesin pencari, namun...

Selengkapnya

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to ahmadsyarifudin798@gmail.com

Ahmad Syarifudin Support
6285774591955
Call us to +6285774591955 from 0:00hs a 24:00hs
Hello! What can I do for you?
×
Kontak Whatsapp